ENTERTAINMENT

SENIORITAS CUT KEKE BISA UNTUK MEMBIMBING ALIANDO SYARIEF DAN ERDIN WERDRAYANA

ARSNewsy-, Sebagai artis peran senior, ada hal lain yang secara tidak langsung menjadi tugas Cut Keke dalam sinetroon Keajaiban Cinta yang tayang di stasiun televisi SCTV. Tugas apa itu ?, tak lain adalah menjadi mentor untuk dua anak muda sekaligus juniornya di jagad televisi tanah air, Aliando Syarif dan Erdin Werdrayana.

Di sinetron yang tayang setiap hari di SCTV itu, Cut Keke, Aliando Syarief, dan Erdin Werdrayana berperan sebagai ibu dan anak.Aliando Syarief yang berperan sebagai Darwin menyebutkan, Keajaiban Cinta menjadi pengalaman kedua dia beradu akting dengan Cut Keke.

“Aku sudah tahu kebiasaan Mami Keke kalau syuting, jadi enggak kaget lagi. Buat aku, Mami Keke kayak mentor, kami banyak diskusi agar setiap adegan bisa maksimal”, tutur Aliando Syarief saat jumpa virtual dengan media, Kamis (17/6) lalu.

Sedangkan Erdin Werdrayana yang berperan sebagai Bastian mengatakan, ini adalah sinetron pertamanya beradu peran dengan Cut Keke. Menurut Erdin, awalnya dia sempat gugup karena Cut Keke kerap terbawa peran, misalnya ketika harus teriak dan marah.

“Mami Keke selalu mendukung aku dan Ali. Dia tegas, enggak pernah marah. Di Keajaiban Cinta aku belajar banyak dari Mami Keke dan pemain senior lain”, ucap Erdin Werdrayana.

Cut Keke yang berperan sebagai Galuh mengakui, dirinya memang kerap terbawa peran. Untuk itulah sebelum mengambil adegan, biasanya dia kasih peringatan ke lawan mainnya, nanti akan marah atau berteriak.

“Kalau ada scene berat, aku suka kasih peringatan. Aku bilang, jangan kaget kalau aku histeris. Aku enggak mau mereka kaget. Biasanya kalau sampai di lokasi, aku juga suka tanya, sudah baca skenario belum”, kata Cut Keke.

BACA JUGA :  Mardon Tak Pikirkan Janji Soimah

Cut Keke bersyukur karena dia, Aliando Syarief, dan Erdin Werdrayana bisa cepat beradaptasi. Bagi Cut Keke, segala macam peran, main dengan pemain baru atau lama, dia harus menikmati. Biasanya, Cut Keke akan diskusi dengan sutradara, kemudian ngobrol bertiga dengan Aliando dan Erdin.

“Aku enggak mau kelihatan main sendiri. Aku ingin mereka percaya semua bisa kasih yang terbaik. Kami semua sama, enggak ada senior atau junior, harus serius dan fokus. Jangan takut eksplor kemampuan akting”, ujar Cut Keke. (fauzi; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *