ENTERTAINMENT

SATU TUJUAN KOLABORASI M ZAIN DAN ANDIS FROZEN

ARSNewsy-, Seperti sebuah kata bijak yang kerap diutarakan bahwa musuh terbesar kita adalah diri kita sendiri. Itulah yang dinamakan para psikolog dengan kata egoisme. Dan tak sedikit orang pun menilai bahwa kita harus memiliki ego agar mengerti apa yang kita inginkan. Namun bagaimana untuk mencapai tujuan bersama, maka ego bersama itulah yang kita junjung bersama. Sementara ego kita sendiri nampaknya harus di pendam dalam-dalam.

Itulah yang dirasakan M.Zain saat berkolaborasi dengan Andis Frozen, untuk mengeluarkan single kolaborasinya dengan tajuk, Satu Tujuan, dimana ego dari masing-masing harus bisa dikalahkan untuk ego bersama, yakni Satu Tujuan.

“Satu Tujuan disini saya ingin menjadi penyanyi dan saya ingin menjadi pengusaha. Satu Tujuan bukan berbicara soal asmara yachh. Kita buang egonya sama-sama. Jangan semaunya saja. Seperti giliran waktunya datang kamu molor. Begitu saya juga mentang mentang produsernya, mentang-mentang saya punya duitnya, bisa nga kamu mau gini gini. Jadi kita buang sama-sama egonya itu dan kita punya satu tujuan untuk menghasilkan uang”, ujar M.Zain, yang telah memproduksi dua single lainnya, Jangan Takut dan Lembaran Baru.

Jadi satu tujuan itu setiap kita melangkah untuk sukses kita harus satu tujuan, jangan satu kekanan yang satu kekiri, kapan bisa berhasilnya keatas, gitu loch, dalam pandangannya terkait project single ini. Sedangkan single Lembaran Baru menceritakan kisah sedih saya dari awal, jadi gagal dan gagal lagi. Saya tidak frustasi untuk terus bermimpi.

“Saya akan terus-terus mengulangi lagi sampai mimpi saya tercapai. Kalau ini gagal saya tidak kecewa, saya buka lembaran saya yang lain. Terus ganti lagi saya buka usaha lagi. Begitu juga dengan urusan percintaan dalam rumah tangga, kalau gagal kita jangan putus asa, ada serong wanita sudah gagal satu kali, dua kali dia putus asa, gagal lagi, jangan menyerah”, ujar M Zain.

BACA JUGA :  Eka Montana Si Goyang Gebraggg Rilis Ambyar Sayang

Pesannya pertama jangan takut, lalu jangan takut dengan lembaran baru, ada ceritanya. Jangan takut kalau kamu melakukan kebenaran. Setelah jangan takut maka pada puncaknya terjadilah lembaran baru, buka usaha baru.

Bagi M.Zain, kedepannya mungkin ada lagi single popnya. itu karena siapa, jadi saya punya lagu satu lagi sudah ada lagunya dan sudah jadi, lagunya berjudul Karena Siapa. “Jadi sejumlah single lagu-lagu saya judulnya saling berkaitan, yaitu pertama Jangan Takut, kedua Buka Lembaran Baru dan nanti yang ketiga Karena Siapa (masih dalam pengerjaan-red)”, katanya.

Sejauh ini, dengan kepadatan aktifitas untuk menjaga kesehatan, banyak bersyukur, olahraga lari yang dilakukan seminggu 3 kali. Soal pola makan tak ada yang dipantang, faham bebas, selain itu untuk menjaga kesehatan penting untuk mengkonsumsi herbal.

Pesan ntuk orang-orang agar sehat jasmani dan rohani tidak usah macam macam, harus ikhlas, dikasih apapun ikhlas agar tidak ada beban pikiran. Sebagain seorang muslim, maka suka bersholawat dalam melakukan apapun. Sholawat artinya  penolong kita, karena saat kita memulai aktifitas di mulai sholawat dan menutup aktifitas dengan sholawat, itu adalah kuncinya.

“Saya hampir setiap hari membuat status sholawat di Whatsapp saya, itu dengan tujuan akan membuat orang yang membaca status sholawat akan ikut membacanya dan itu akan memudahkan dan menolong diri kita sendiri”, pungkas M Zain. (lela; foto tc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *