ENTERTAINMENT

DEBUT TISSA BIANI TAHUN 2021 RILIS SINGEL BAHAGIA SAMA KAMU

JakartaARSNewsy-, Kecintaan Tissa Biani pada musik sudah tumbuh sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD), dimana dia sudah menunjukkan ketertarikannya pada dunia tarik suara. Ia mengenal begitu banyak musik dan mulai belajar gitar serta mengcover lagu. Kebetulan Sandy Canester adalah orang pertama yang mengajarkan Tissa bermain gitar pada 2014 silam.

Tissa Biani Bahagia Sama KamuMelihat bakat dan karakter suara Tissa Biani yang khas, Sandy Canester pun langsung menawarinya sebuah lagu ciptaannya. Gayung pun bersambut Tissa Biani mengaku saat pertama kali mendengar lagu ‘Bahagia Sama Kamu’, dia langsung jatuh hati dan merasa berjodoh dengan lagu tersebut.

“Ini memang perdana aku punya lagu sendiri. Pertama kali aku ‘mulai dari 100’ yang merupakan perfect start buat aku. Aku ketemu orang yang pas, produser yang pas, lagu yang pas lalu kenapa nggak dijalani. Bener-bener aku mengerjakan ini pakai hati dan aku mencintai hobi baru aku ini,” ujar Tissa Biani di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Jumat, (15/01/2021).

Lirik lagu ‘Bahagia Sama Kamu’ menurut Tissa Biani sangat cocok dengan kehidupannya sebagai seorang remaja. Cinta-cinta yang berbunga serta bagaimana bisa tampil percaya diri dari luar bagi anak dara berusia 18 tahun ini adalah sesuatu yang patut diabadikan

“Aku di usia remaja ketika aku mendambakan seorang pria yang aku cinta itu mencintaiku apa adanya. Baper-bapernya sama sih seperti yang aku bayangin di usia muda aku. Makanya aku nyaman dengan lagu ini. Aku menyanyikan lagu yang benar-benar aku suka”, tutur Tissa Biani sambil tersipu.

Keterlibatan Sandy Canester tidak sekadar menciptakan lagu, tetapi juga turut memproduseri Tissa Biani. Soal aransemen dilakukan sangat ekstra hati-hati menggarap musik untuk lagu ‘Bahagia Sama Kamu’. Jadi Sandy Canester secara totalitas memberikan yang terbaik.

BACA JUGA :  PENYANYI DANGDUT INI BERHARAP BISA SEPANGGUNG DENGAN JKT48

“Gue bikinnya sangat mikirin banget kalau ini cocok untuk karakter Tissa Biani yang cuek kesehariannya tapi gue pengan ada karakter yang girly-nya juga. Dua-duanya nggak boleh hilang, Tissa yang rock and roll dan girly”, jelas Sandy Canester.

Tissa Biani Bahagia Sama KamuMerasakan cinta, bisa berjuta rasanya, begitu pula yang sedang melanda Tissa Biani. Walaupun ini bukan soal kehidupan pribadinya tapi juga itulah yang disampaikan kekasih Dul Jaelani ini lewat single perdananya ‘Bahagia Sama Kamu’ dibawah label Wiken Music.

Selalu teringat kamu
Tak mau jauh-jauh darimu
Bergetar hebat jantungku
Tak sabar ingin ketemu

Kamu, kamu yang kusayang
Kamu kamu yang kucinta
Tak ada yang lain, hanya sama kamu
Hati ini untukmu

(lela; foto tdm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *