ENTERTAINMENT

SALING SAPA DAN PUJI ANTAR PEMERAN SINETRON SCTV

JakartaARSnewsy-, Gelaran 3xtraOrdinary Meet and Greet All Star yang menghadirkan pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri”, “Love Story The Series”, “Dari Jendela SMP” dan “Samudra Cinta” berlangsung meriah. Meski dilaksanakan secara virtual pada Sabtu (9/1/2020) namun bintang dan pemeran ketiga sinetron tersebut seperti Zoe Jackson, Antonio Blanco Jr, Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Sandrinna Michelle, Rey Bong, Rangga Azof dan Haico Van Der Veken sukses membuat acara yang juga berlangsung secara streaming itu berjalan penuh ceria.

Beragama cerita dan gosip muncul dari para bintang tersebut, seperti foto Zoe Jackson yang menggambarkan dirinya sedang melakukan acara pernikahan dan memunculkan beragama komentar dari fansnya. Dikatakan oleh Zoe bahwa foto tersebut adalah bagian dari adegan dalam sinetron terbaru SCTV “Buku Harian Seorang Istri” yang akan segera tayang pada tanggal 12 Januari 2021 mendatang.

Adapun memberi kredit kepada rekannya sesama pemain yakni Giorgino Abraham yang disebutnya sebagai pria yang baik hati dan humble. Giorgino Abraham juga dianggap lebih berpengalaman dalam membintangi sinetron dan sangat terbuka untuk berdiskusi demi membangun chemistry dalam memainkan peran Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper) dalam sinetron terbaru “Love Story The Series”.

Sementara sinetron “Buku Harian Seorang Istri” beradu kekompakan dengan pemain sinetron “Love Story The Series” lewat berbagai games menarik salah satunya menjawab clue. Rey Bong menggoda Callista Arum dengan rayuan maut yang berhasil membuat Callista Arum tersipu malu. “Kalau jam 12 itu kesiangan, kalau kamu kesayangan”, rayu Callista Arum kepada Rey Bong dengan penuh tawa. “I Wanna Be With You” rayu Zoe Jackson kepada Giorgino Abraham.

Tidak ketinggalan Sandrina Michelle yang sukses dibuat baper dengan rayuan Mahdy Reza Antonio Blanco meminta maaf kepada Rangga Azof karena merayu Haico Van Der Veken yang tersesat di mata indah Antonio Blanco Rey Bong sukses dibuat baper dan mati gaya hingga mengangkat kursi setelah dirayu oleh Hana Saraswati.

BACA JUGA :  AWAL TAHUN SCTV LUNCURKAN DUA SINETRON SEKALIGUS

Zoe Jackson bersama seluruh pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” mengajak SCTV Fevers untuk menyaksikan sinetron “Buku Harian Seorang Istri” mulai hari Selasa, 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB hanya di SCTV. Yasmin Napper dan Giorgino Abraham juga mengajak seluruh penggemar menyaksikan sinetron “Love Story The Series” sejak hari Selasa, 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB hanya di SCTV. (fauzi; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *