ENTERTAINMENT

AWAL TAHUN SCTV LUNCURKAN DUA SINETRON SEKALIGUS

JakartaARSNewsy-, Tahun baru, semangat baru, walau pandemi Covid-19 masih terjadi, namun kreatifitas tak boleh terhenti. Demikian mungkin yang ada dalam pikiran stasiun televisi SCTV.  Itu bisa terlihat dari semangat yang mereka perlihatkan melalui peluncuran sinetron terbaru kepada para pemirsa setia mereka. Tak hanya satu, media yang bergabung dalam Emtek Grup ini meluncurkan dua karya sekaligus, “Buku Harian Seorang Istri dan Love Story The Series”. Penayangannya akan dimulai, Selasa pekan depan tepatnya pada tanggal 12 Januari 2021, masing-masing pada pukul 18.00 WIB dan 20.00 WIB.

SCTV Luncurkan Dua SinetronBanardi Rachmad selaku SVP Programming Acquisition SCTV mengungkapkan pada awal tahun 2021 ini diharapkan kehadiran dua sinetron baru akan membawa kesegaran baru yang juga memperkuat jam tayang SCTV dengan kisah cinta yang begitu melekat di hati pemirsa setianya. “Konflik cerita cinta yang dihadirkan dalam “Love Story The Series” dan “Buku Harian Seorang Istri” semakin melengkapi ragam kisah kasih sinetron yang tayang di SCTV”, tambah Banardi Rachmad.

Sementara itu, David Setiawan Suwarto selaku Produser Sinemart mengatakan bahwa setelah sekian lama tidak muncul, Giorgino Abraham akan kembali berakting di layar kaca bersama Yasmin Napper. Ada hal menarik,   Zoe   Jackson   yang   biasanya   berperan   sebagai   remaja   dan   anak   sekolahan,   kali   ini   akan memerankan karakter yang berbeda. Lagu “Coz I Love You” dari Agnez Mo dalam soundtrack “Buku Harian Seorang Istri” juga akan  membawa  pemirsa   terhanyut   perasaan   menikmati   setiap  adegan   di  dalamnya.

“Kuatnya alur cerita dan kehadiran bintang muda berbakat dengan chemistry luar biasa patut untuk dinantikan kehadirannya”, ungkap David Setiawan Suwarto dalam jumpa pers virtual via zoom yang berlangsung Kamis (7/1/2020).

BACA JUGA :  Produser Musik Seno M Hardjo Laporkan Aspri Ke Polisi Dugaan Pencurian Uang

Kisah cinta tragis harus dialami Nana (Zoe Jackson) yang dengan terpaksa harus menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) atas permintaan Wawan (Umar Lubis), ayah Nana. Namun pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana selama ini. Dewa Buwana yang merasa dijebak oleh Wawan karena telah menabraknya terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau di penjara. Sehari- harinya Nana hidup berumah tangga dengan tersiksa tanpa adanya cinta diantara mereka berdua. Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati)  dan berencana menikah dengannya terhalang restu dari mamanya, Farah (Dian Nitami) yang mengetahui bahwa Alya bukanlah perempuan yang baik.  Meski sudah menikah, Dewa tetap menjalin hubungan cinta dengan Alya secara terbuka di depan Nana hingga membuatnya sedih tetapi Nana tetap bertekad mempertahankan rumah tangganya demi ayahnya.

Berbagai konflik terus terjadi, kehidupan Nana bertambah rumit ketika  Rony (Mahdy Reza)  sang mantan pacar, muncul kembali dan mencoba untuk menjalin hubungan, padahal Rony sudah menikah dengan Livia (Asha   Assuncao),   adik  dari   Dewa.   Sosok   baru   bernama Adhi (Antonio   Blanco) juga   terus   hadir   di kehidupan Nana disaat dirinya merasa membutuhkan bantuan. Akankah Nana bertahan dengan kehidupan rumah tangganya dengan Dewa? Atau kehadiran Rony dan Adhi justru akan membuat Nana goyah hingga rela melepaskan Dewa? Saksikan “Buku Harian Seorang Istri” mulai Selasa, 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB.

SCTV Luncurkan Dua SinetronLove Story hadir dengan kisah Kendra/Ken (Giorgino Abraham) yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy   (Yasmin   Napper).   Meski   awalnya   Maudy   tidak   menyukai   Ken,   perasaannya kemudian berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang menimpanya. Benih-benih cinta pun mulai muncul diantara mereka yang semakin dekat sejalan waktu berlalu. Hubungan keduanya juga mendapat restu Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy yang merasa berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya. Begitu pula dengan Wilantara (Fathir Muchtar), ayah Ken yang juga menyukai Maudy Tanpa diketahui oleh Ken dan Maudy ternyata keluarga mereka telah berselisih sejak dahulu kala. Begitu Wilantara   mengetahui   Maudy   merupakan   anak   Argadana,   dirinya   langsung   menentang   habis-habisan hubungan mereka yang membuat Ken dengan tidak rela harus menjauhi Maudy. Seiring berjalannya waktu, Ken dan Maudy kembali dipertemukan dalam sebuah peristiwa yang menyadarkan Ken bahwa memang dirinya memiliki takdir cinta bersama Maudy yang tak bisa di hindari lagi. Argadana pun sangat marah dan melakukan segala cara untuk memisahkan hubungan keduanya dengan mencoba melenyapkan Ken. Maudy yang mengetahui   rencana  ayahnya  segera  menyelamatkan   Ken   dan  kabur   bersamanya. (fauzi; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *