ENTERTAINMENT

AGNES MO DAN DEWA 19 PANASKAN KONSER RAYA 26 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA

JakartaARSNewsy-, Para musisi papan atas tanah air dengan basis penggemar jutaan orang akan menjadi daya tarik utama pada hari kedua HUT 26 tahun Indosiar Senin (11/1/2020) mendatang. Adalah Agnes Mo yang sudah malang melintang di jagad music dunia dan super band Dewa19 yang akan menjadi daya tarik utama pada malam kedua acara yang diberi tajuk “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” yang disiarkan secara Live sejak pukul 18.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City.

Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar BiasaPara penggemar Dewa 19 yang berjuluk Baladewa akan mengobati kerinduan mereka oleh super grup yang juga menghadirkan Once Mekel tersebut. Tidak tanggung-tanggung Indosiar akan menghadirkan segmen khusus selama 26 menit nonstop grup band yang terpilih sebagai salah satu dari 25 musisi paling berpengaruh di Indonesia sepanjang masa ini menyanyikan lagu-lagu hits Dewa19 bersama Once Mekel.  Tidak hanya itu, Dewa 19 feat Once Mekel juga akan berkolaborasi dengan Inul Daratista dan alumni ajang pencarian bakat Indosiar yakni LIDA (Liga Dangdut Indonesia) dan POPA (Pop Academy).

Musisi lainnya yang tidak kalah berjaya dengan karya-karya terbaiknya juga akan menyemarakkan “Konser Raya 26 Tahun Indosiar”. Satu di antaranya adalah Melly Goeslaw yang telah melahirkan sederet karya terbaik, bahkan lagu-lagu yang diciptakannya dikenang sepanjang masa oleh penikmat musik tanah air. Kali ini Melly Goeslaw akan berkolaborasi dengan Lesti DA, penyanyi muda yang lahir dari ajang pencarian bakat Indosiar yang kini telah sukses mencatatkan berbagai prestasi di industri musik tanah air. Kolaborasi apik dari Melly Goeslaw dan Lesti DA dipastikan akan membuat pemirsa Indosiar terhanyut dengan lagu-lagu puitis Melly Goeslaw dan nyanyian suara hati dari lagu yang dipopulerkan Lesti DA. Melly Goeslaw bersama para juri POPA (Pop Academy), Giring, Anji dan Pingkan Mambo juga akan berkolaborasi dalam “Powerful Pop”.

BACA JUGA :  BONEKA AKSI BIMA S KARYA KREATIF ANAK BANGSA GUNAKAN IP MENDAPAT APRESIASI

Inul Daratista akan melawan Ayu Ting-Ting dan masing-masing akan didukung pasukan dangdut para juara DA dan LIDA. Siapa yang terbaik? Kekayaan Indosiar, yakni para jebolan ajang pencarian bakat DA dan LIDA, Lesti, Fildan, Reza, Byoode  (Rara, Putri,  Aulia,   Meli,  dan Nia)    dan  JD Eleven (Gunawan , Hari, Faul, Randa  , dan Ridwan),  juga akan unjuk gigi berkolaborasi dengan jebolan POPA dalam drama musikal yang menantang. Nantikan juga apa yang akan dilakukan oleh jebolan  SUCA, Kiky Saputri bersama Juri SUCA, Abdel dan Jarwo Kwat ketika dipertemukan dengan Lesti DA dan Rizky Billar.

Kebahagiaan terus dihadirkan di “Konser Raya 26 Tahun Indosiar”. Setelah tahun lalu pemirsa sukses memboyong hadiah ratusan juta rupiah dari “Kuis Jebreeet”, tahun ini pun Indosiar akan kembali membagikan  grand prize dari “Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” senilai Rp 260 Juta untuk pemirsa dari berbagai penjuru daerah yang puncaknya akan berlangsung di “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa”. Raffi Ahmad, Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rara LIDA, dan Jirayut DAA akan memandu “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” pada hari Senin, 11 Januari 2021 yang bertabur artis lintas generasi dan lintas genre ini.

Rangkaian perayaan HUT 26 Indosiar sejatinya telah berlangsung sejak bulan  Desember 2020  yang melibatkan langsung pemirsa Indosiar dari seluruh penjuru tanah air. Bagi pecinta program Indosiar “Suara Hati Istri” yang selama ini begitu setia menyaksikan setiap judul “Suara Hati Istri” spesial pada perayaan HUT 26 Indosiar ditantang untuk   beradu   akting   dengan sejumlah   pemain   “Suara   Hati   Istri”  dalam “Adu   #Akting26ether”.   Peserta   wajib mengikuti  sosial   media  Indosiar  (vidio,   instagram,  facebook, twitter,   youtube) kemudian   gunakan  materi   video  #Akting26ether yang ada di Tiktok Indosiar. Upload video #Akting26ether “Suara Hati Istri” sekreatif mungkin di Tiktok  atau Instagram tandai  sosial  media  @Indosiar  di Tiktok  atau  Instagram  yang disertai dengan  hashtag #Akting26ether setelah upload kemudian lengkapi formulir berikut http://bit.ly/Akting26etherIndosiar Periode upload video telah berlangsung sejak tanggal  2 –  31 Desember 2020  mendatang. Sepuluh video terbaik akan melaju ke babak final untuk memperebutkan hadiah total senilai Rp 26 Juta dan akan dinilai langsung oleh Rizky Billar dan Lesti DA.

BACA JUGA :  TIGA JURI AUDISI LIDA 2021 SELEKSI KETAT DUTA PROVINSI DKI

Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar BiasaMendekati puncak perayaan hari jadinya, Indosiar juga akan kembali menghadirkan “Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” untuk berbagi kebahagiaan bersama pemirsa dengan limpahan hadiah jutaan rupiah hingga grand prize senilai Rp 260 Juta.  Valentino Jebreeet  bersama  Maria Vania  akan memandu “Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” yang mulai tayang sejak 1 – 9 Januari 2021 sebanyak tiga kali dalam sehari yakni pukul 09.00 WIB, 13.30 WIB, dan 20.00 WIB. Calon peserta telah mengikuti akun sosial media Indosiar (vidio, instagram, facebook, twitter, youtube) kemudian mengisi link pendaftaran di http://bit.ly/KuisJebret26th . Valentino Jebreeet dan Maria Vania akan menghubungi peserta yang beruntung yang kemudian ditantang untuk menjawab pertanyaan seputar program Indosiar. Jika peserta terus berhasil di setiap babak akan terus melaju hingga ke final untuk memperebutkan grand prize senilai Rp 260 Juta.

Sudah menjadi tradisi Indosiar di perayaan hari jadinya dari tahun ke tahun tidak hanya menyuguhkan panggung hiburan saja, tetapi kegiatan CSR untuk kepedulian antar sesama juga dihadirkan Indosiar. Pada perayaan HUT ke- 26 ini Indosiar berbagi harapan dan semangat baru kepada UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) dalam “Indosiar 26 Merajut Asa”. Pandemi COVID-19 menjadi tantangan baru bagi UMKM untuk dapat terus bertahan dengan keterbatasan sumberdaya yang dimiliki. (fauzi; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *