ENTERTAINMENT

TRIO GODFATHER KERJA BARENG T-BUNC DAN doctorSHARE UNTUK PAHLAWAN MEDIS

JakartaARSNewsy-, Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan dan masih dalam masa Pandemic Covid-19, doctorSHARE memberi apresiasi kepada tenaga medis yang menjadi ujung tombak dalam mengobati penderita Covid-19, dengan resiko tinggi. Memberikan hiburan untuk pahlawan medis dalam bentuk Live Streaming music yang hasil dari hiburan tersebut nantinya akan di donasikan dan didistribusikan oleh doctorSHARE, kepada para terdampak Covid 19 di Indonesia.

Fariz RM, Deddy Dhukun, dan Mus MujionoLive streaming Dj & Musisi ini akan di meriahkan oleh 3 musisi papan atas, legenda musik Indonesia yang sudah berkiprah puluhan tahun di dunia musik Indonesia, yaitu : Fariz RM, Dedi Dhukun dan Mus Mujiono, saat ini mereka bergabung sebagai “ TRIO GODFATHER “, dimana karya musik mereka sudah tidak diragukan lagi yang pastinya akan sangat menghibur. Penampilan mereka akan diiringi oleh T-Bunc Collaboration Band.Live.

“Apa yang kami lakukan kali ini sebagai wujud hormat dan terima kasih kepada para pahlawan garda depan di masa pandemi sekaligus mengajak masyarakat agar tetap memiliki kesadaran untuk berbagi di masa yg masih sulit seperti ini. Nama Trio Godfather ini agak nggak jelas juga gimana munculnya. Namun Deddy Dhukun memang gemar bikin proyek-proyek musikal kolaboratif. Deddy Dhukun, Mus Mujiono dan saya sudah seringkali bekerjasama baik untuk rekaman maupun pentas, setidaknya selama 30 tahun kami berkarya, sehingga kolaborasi seperti ini bukanlah hal yang baru bagi kami bertiga”, jelas Fariz RM melalui rilis yang diterima oleh redaksi arsnewsy.com pada hari Selasa (10/11/2020).

Streaming live di Instagram doctorSHARE & Facebook T-Bunc Collaboration juga menampilkan penampilan 7 orang T-Bunc Collaboration disc Jockey pada hari Sabtu (14/11) mendatang dimulai dari jam 14.00 – 21.00 WIB, bertempat di D82 Cafe & Resto, Bintaro.

BACA JUGA :  SINETRON CINTA MULIA PERKUAT JAM TAYANG SCTV

“Seingat saya sudah berbagai komunitas aneka profesi pernah bekerjasama dengan kami untuk aktifitas charity. Tapi kalau bagi saya, ini adalah pertama kali diajak berkolaborasi dengan komunitas dokter. Live Streaming Dj & Famous Musisian ini merupakan kerjasama Yayasan, doctorSHARE, T-Bunc Enterprise, Logitronic dan didukung sepenuhnya oleh PT Professtama Tehnik Cemerlang”, kata Fariz RM.

Mewakili T-Bunc Enterprise, DJ Bierlee berharap acara nanti bisa menghibur sekaligus menggalang dana bagi Pahlawan Medis. Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi, donasi bisa dilakukan melalui Yayasan doctorSHARE di nomor rekening BCA 198.550.7777. “Hidup ini indah, seindah saat kita dapat berbagi dengan sesama”, ujar DJ Bierlee.

Di acara yang tujuan utamanya adalah ingin bisa berbagi dengan saudara-saudara yang masih berkebutuhan sekaligus menyampaikan pesan-pesan tentang perlunya kesadaran dan kepedulian bersama dalam menghadapi pandemi. Serta percaya bahwa bersama kita bisa membangun kehidupan dunia yang lebih sehat dan sejahtera ini nanti Mus Mujiono dan Deddy Dhukun akan perform diiringi T-Bunc Collab Band. Sementara Fariz RM akan tampil berkolaborasi dalam format DJ PA Remixes, berkolaborasi dgn DJ Bierlee dari T-Bunc Collab.

Masing-masing dari mereka, Mus Mujiono, Deddy Dhukun dan Fariz RM akan membawakan 5 lagu, dengan 1 lagu penutup yang berjudul “Esok Kan Masih Ada” yang akan mereka nyanyikan bertiga. Lagu itu sebagai pesan positif untuk percaya bahwa segala keprihatinan yang saat ini sedang di alami adalah ujian dari Tuhan dan demi masa depan yang lebih baik.

Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus MujionoSebagai informasi, Yayasan Dokter Peduli (doctorSHARE) organisasi non-profit yang disahkan melalui Keputusan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) sebagai yayasan sosial berfokus pada layanan kesehatan dan bantuan kesehatan.

BACA JUGA :  D’LUNA ROOFTOP CAFE HADIRKAN KOSEP TERBUKA NIKMATI SENSASI WISATA KOTA TUA DARI KETINGGIAN

Bertujuan untuk menyelamatkan hidup dan mengurangi penderitaan mereka yang terjebak dalam krisis melalui penyediaan layanan kesehatan, sehingga masyarakat dapat membangun kembali masa depan mereka. DoctorSHARE memiliki MISI memberdayakan masyarakat untuk keluar dari penderitaan yang dialami dengan tenaganya sendiri secara holistik. Dan VISI memperbaiki derajat kesehatan Indonesia, terutama di Indonesia Timur melalui penyediaan akses pelayanan kesehatan holistik dan program inovatif berkesinambungan berbasis semangat kerelawanan.

doctorSHARE tercatat sebagai mitra pemerintah dalam kesiapsiagaan bencana pada klaster atau bidang kesehatan. Saat bencana terjadi dan kebutuhan akan bantuan medis diperlukan, doctorSHARE terjun langsung ke wilayah terdampak. (lela; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *