IN HEALTH

ARIK ISWAHYUDIONO BUSSINES PATNER GO LIFE TERBAIK KINI CEO PIJAT AJA, KENYAMANAN DAN KESELAMATAN BERSAMA PRIORITAS UTAMA

TangerangARSNewsy-, Mengusung market services ‘One Time On Price’, sebuah brand baru ‘Pijat Aja!’ hadir ditengah tengah masyarakat yang menginginkan kebugaran tubuhnya menjadi maksimal. Cukup dengan mengunduhnya di appstore ‘Pijat Aja!, maka layanan olah bugar dengan cara di pijat ini dapat dinikmati serta dirasakan manfaatnya. Hanya dengan Rp.150.000,- kita mendapatkan pelayanan selama 90 menit.

Arik IswahdiyonoLantas siapakah sosok yang berada di bekakang layanan Pijat Aja! tersebut? Adalah Arik Iswahdiyono seorang Bussines Partner Go Life Terbaik, yang kini dibawah bendera CV Mitra Sejahtera menjelma menjadi CEO Pijat Aja! Bahkan dengan 300an terapis yang dimilikinya, Pijat Aja! siap untuk memberikan layanan olah bugar terbaiknya.

Berpijak dari sebuah kondisi dimana Go Life Indonesia menutup semua layanannya karena terdampak Covid-19,  sehingga turut berdampak pada banyaknya Mitra Go Massage yang kehilangan pekerjaannya. Hal itulah yang mendorong sekaligus memotivasi Arik Iswahyudiono menciptakan sebuah aplikasi untuk olah kebugaran ‘Pijat Aja!’. Dan Pijat Aja! merupakan platform aplikasi yang dikelola CV Mitra Sejahtera yang berkantor di Ciputat Tangerang Selatan.

Pijat Aja sudah memiliki 300an Terapis yang tersebar di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek, red). Semoga dengan adanya platform PijatAja ini dapat menjadi saluran berkah untuk mencari rejeki bagi para mantan terapis ‘go massage’ dan tentunya mendapatkan kepercayaan dari pelanggannya kembali.

Meski pandemi Covid-19 ini masih berlangsung, namun terapis Pijat Aja! tetap bisa mendapatkan peluang pekerjaan dengan menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Seperti kesehatan tubuh terapis menjadi yang paling utama, tetap selalu menggunakan masker, dan menjaga kebersihan perlengkapan pada saat pelaksanaan pelayanan.

Ingat … Kenyamanan dan Keselamatan Bersama, Prioritas Utama Pijat Aja!

Dan Ingat pula … cukup instal Aplikasi-nya di Play Store Pijat Aja, dan lakukan pemesanan , terapis akan datang ke rumah pelanggan (IG : pijat.aja; FB : Pijat Aja; WA : 08179119149. (lela; foto dok)

BACA JUGA :  DINILAI TELAT, PENCABUTAN EUA ATAS CHLOROQUINE UNTUK CEGAH COVID-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *