ENTERTAINMENT

TERA RILIS SINGLE RELIGI ASSALAMU’ALAIK SEKALIGUS PENANDA HIJRAH

JakartaARSNewsy-, Memulai karir sebagai penyanyi dangdut dengan single pertama Asolole di tahun 2014 Tera Rostiana yang memiliki nama panggung Terajana merasakan bagaimana kesenangan hatinya dan bahkan di dunia hiburan yang digelutinya penuh dengan tantangan dan persaingan. Apalagi penyanyi dangdut kesannya agak gampangan dan glamour dengan pakaian seksi serta goyangannya yang membuat pecinta dangdut bisa terpesona melihatnya.

Ditahun 2020 dan menjelang datangnya bulan Ramadhan artis yang lebih suka dipanggil dengan nama Tera saja ini akhirnya memutuskan untuk hijrah dari dunia dangdut yang ia geluti demi mendapatkan ke Ridhoan dari Allah SWT.

“Iya, aku merubah haluan dan akan mencoba hadir sebagai penyanyi religi dengan single baru berjudul Assalamu’alaik”, ujar Tera

Dengan lagu Assalamu’alaik Tera tergugah untuk memilih untuk menjadi penyanyi religi agar bisa bersyukur dan mendapatkan hidayah yaitu. “Salah satu cara yang aku lakukan untuk terus memuliakan Allah dan Rasulullah adalah melalui lantunan Sholawat dan Syair Religi”, ungkapnya.

Lagu Assalamu’alaik yang bertemakan kecintaan dan kerinduan pada Rasulullah ini diciptakan oleh Ais Al Habsy yang sering menciptakan lagu untuk penyanyi religi Hadad Alwi.

“Alhamdulillah proses pembuatan lagunya lancar dan lagu dalam Assalamu’alaik aku dibantu oleh Anwar Fauzi sebagai composer dan vocal director”, papar Tera.

Tera berharap dengan lagu Assalamu’alaik semakin banyak orang yang bersholawat dan memuliakan keagungan Rasulullah dan semoga dengan kehadirannya kembali di industri musik Indonesia ini mampu di terima dan semakin mewarnai lagu-lagu religi di Indonesia. (donz; foto stans)

BACA JUGA :  BAND KASYARA MENATAP MINI ALBUM RILIS DEBUT SINGLE TERBANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *