WOMEN INSIGHT

SUKSES GELUTI BISNIS PERAWATAN MOBIL MARISSA ICHA JEMPUT BISNIS LAIN UNTUK SURVIVE DIMASA DEPAN

JakartaARSNewsy-, Pengembangan usaha sangat di perlukan ditengah persaingan bebas dan era digital seperti sekarang ini. Hal ini lah yang dilakuk an oleh seorang wanita entrepreneur Marissa Icha. Walaupun sudah sukses dengan usaha 29 Auto Care wanita tomboy yang biasa dipanggil Icha ini tidak hanya terpaku pada satu bisnis.

“Pengembangan usaha sangat diperlukan, apalagi ditengah persaingan bebas seperti sekarang. Kita nggak boleh terpaku hanya satu bidang usaha saja. Investasi di bisnis lain,yang menjanjikan di masa depan perlu dijemput agar kita tetap survive”, ujar Marissa Icha saat bincang dengan awak.media di Kemang Raya, tepatnya di samping Panin Bank, Kemang, Jakarta Selatan baru,-baru ini.

Seperti ketika membuka usaha 29 Auto Care karena memiliki keyakinan untuk usaha dibidang perawatan mobil, bahwa setiap orang yang memiliki kendaraan selalu ingin terlihat mulus dan kinclong tunggangannya. “Dengan perawatan yang rutin, selain memperpanjang usia mobil, maka perawatan juga akan membantu kenyamanan mobil ketika dikendarai. Sekaligus memastikan harga jual tetap tinggi, ketika kita ingin menjual kembali”, ujar Icha.

Icha bisa dibilang sukses dengan bisnis perawatan mobil, karena dia tahu bahwa banyak orang tidak punya waktu dan keahlian untuk merawat sendiri mobilnya agar tampil keren, prima, dan selalu wangi. Dari sinilah dia membuka usaha 29 Auto Care, salah satu yang dapat membantu perawatan mobil, dimana gerai ini juga dapat mewujudkan mobil pelanggannya menjadi ‘cantik’. Cat body mulus dengan tampilan berkilau melalui proses pembersihan multi efek “daun talas” (Hydrophobic).

“Memiliki kendaraan selalu kinclong dan mulus, adalah impian semua orang sementara untuk merawat sendiri memerlukan waktu dan keahlian. Berangkat dari kenyataan itu, saya mencoba buka usaha perawatan mobil”, ujar Icha.

BACA JUGA :  ERNA WALELENG CINTA NYANDA SALAH BERNYANYI ADALAH PANGGILAN HIDUPKU

Untuk itu, Icha akan berusaha sekuat tenaga untuk memuaskan mereka yang menginginkan mobil kesayangannya tampil beda setelah melakukan perawatan Di 29 Auto Care miliknya. “Kami membantu memenuhi dan mewujudkan impian pelanggan, agar mobilnya tampil beda. Mobil kembali mulus seperti baru keluar dari showroom”, katanya.

Setelah sukses dengan bisnis perawatan mobil 29 Auto Care, Marissa Icha kini sedang menjemput dan mengembangkan bisnis baru lainnya, yaitu dengan memilih bidang distributor pangan dan trader. (yil; foto mastb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *