ENTERTAINMENT

SYNCHRONIZE FEST 2020 TELAH JUAL 8.000 TICKET EARLY BIRD DAN PRESALE TANPA UMUMKAN LINE UP ARTIS

JakartaARSNewsy-, Sesungguhnya apa makna pergerakan atau movement dibalik jargon kalimat yang selalu disuarakan oleh Synchronize Fest ?. Tak pernah satu pun terucap ataupun tertulis oleh penyelenggara makna kalimat tersebut. Satu hal yang telah terwujud adalah besarnya antusiasme puluhan ribu audiens Synchronize Fest sebagai motor penggerak festival, meski hingga saat ini belum diumumkannya satu pun nama line up Synchronize Fest 2020.

Tahun 2020 merupakan kali ke-5 diselenggarakan Synchronize Fest. Festival musik lintas genre ini tahun sebelumnya mendatangkan puluhan ribuan audiens dan semakin menajamkan taringnya di mata public. Sehingga diharapkan membuat pegiat dan penikmat musik Indonesia untuk hadir diperhelatan akbar Synchronize Festival pada tanggal 2, 3, 4 Oktober 2020 mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Secara resmi Synchronize Fest telah menyampaikan melalui kanal media sosialnya bahwa tidak ada pengumuman nama penampil hingga tanggal 1 September 2020 mendatang. Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat sesungguhnya ini bukti bahwa Synchronize Fest telah menjadi  sirkuit selebrasi industri kreatif apapun jenis musiknya, dan siapapun penampilnya, hasrat penonton tetap membara untuk turut menjadi bagian dari pergerakan Synchronize Fest. Bahwa festival ini telah terlepas dari batasan deretan artis penampil sebagai menu utama.

Tepatnya masih 7 bulan mendatang Synchronize Fest 2020 digelar di bulan Oktober, namun antusiasme calon pengunjung telah dimulai dari awal tahun. Hingga pada 29 Februari 2020 lalu Synchronize Fest telah berhasil menjual 8.000 tiket Early Bird dan Presale 1, dimana masing-masingnya ludes terjual dalam kurun waktu kurang dari 30 menit.

Kedepannya Synchronize Fest akan terus menyajikan kejutan-kejutan spesial dari beragam program festival. Bahwasanya festival ini ialah milik semua orang dan semua kalangan, tak tertutup bagi siapapun untuk berbagi kebahagiaan dan menyebarkan pesan positif antar sesama.

BACA JUGA :  AGNES MO DAN DEWA 19 PANASKAN KONSER RAYA 26 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA

Untuk fase penjualan tiket kategori Presale 2 Synchronize Fest akan diadakan pada tanggal 2 April 2020 mendatang melalui www.synchronizefestival this is a festival for everyone !. (rls; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *