ENTERTAINMENT

KEKASIH SELAMANYA SINGLE KETIGA THE BLACK CHAMPAGNE JAWAB KEINGINAN FANS

JakartaARSNewsy-, The Black Champagne dibawah naungan label Nagaswara akhirnya melepas single ketiga dengan judul Kekasih Selamanya. Mitha dan Citra yang tergabung di The Black Champagne dalam berkesenian memiliki produktifitas yang oke, padahal seperti kita ketahui bahwa Mitha sebelumnya tergabung di band The Virgin dan The Black Champagne adalah proyek sampingannya.

Citra dan Mitha The Black Champagne “Alhamdulillah, The Black Champagne awal terbentuknya dari pak Rahayu yang menerima ajuan dari Mitha bikin Project bersama DJ Citra. Kami bersyukur di Nagaswara kita sudah punya tiga single. Walaupun bisa di bilang The Black Champagne ini adalah project  sampingan Mitha, tetapi berbeda dengan The Virgin karena band, walaupun kita nge Dj tidak seperti yang lain”, ujar Mitha saat peluncuran single Kekasih Selamanya dibilangan Kemayoran, Jakarta Pusat belum lama ini.

Single Kekasih Selamanya dari The Black Champagne ini oleh Mitha dan Citra diberi nuansa baru yang berbeda dengan dua single mereka sebelumnya. Mitha mengatakan bahwa single The Black Champagne sebelumnya itu elektronik banget atau nge Dj banget, kebetulan karena fans mereka kebanyakkan senangnya musik-musik Indonesia, akhirnya untuk single ke tiga ini Mita dan Citra bersepakat menggabungkan antara band, pop, dan elektronik yang akhirnya menghasilkan lagu Kekasih Selamanya.

“Dalam single ketiga kita ini warnanya beda dari sebelumnya. Untuk single Kekasih Selamanya agak mellow dan pop elektronik. Kekasih Selamanya ini menceritakan seseorang yang Budak Cinta kalau istilah sekarang itu BuCin”, jelas Mitha.

Mitha dan Citra juga sepakat bahwa dua single sebelumnya Move On Dong dan Jangan Gitu Dong elektronik banget yang membuat fans berkomentar bahwa lagunya ngebeat banget atau terlalu riang. Hingga para fans mereka memberikan komentar The Black Champagne membuat yang agak melow, jadi single Kekasih Selamanya ini juga menjawab kritik tersebut.

BACA JUGA :  FESTIVAL MUSIK FLAVS DIUNDUR PENYELENGGARAAN DI BULAN AGUSTUS 2020

Baik Mitha maupun Citra dalam melahirkan karya untuk The Black Champagne selalu berkomunikasi, dan mereka juga memiliki music director yang kebetulan DJ juga. Untuk single Kekasih Selamanya mereka juga melibatkan Wawan, serta Citra memberikan ide jangan menghilangkan unsur drum. Jadi suara drumnya di single Kekasih Selamanya ditake beneran, dan menggabungkan Mitha yang jiwanya ngeband dengan Citra yang jiwanya Dj.

Mitha dan Citra The Black Champagne

“Alhamdulillah setiap aku dan Mitha punya ide itu selalu kita gabungkan atau cari jalan tengahnya sehingga kita nga pernah berantem. Sebenarnya lahirnya single ketiga Kekasih Selamanya ini adalah kita berkarya sambil mencari jati diri kita The Black Champagne. Jadi memang kita baru tetapi berharap karya kita itu bisa diterima masyarakat luas dan pak Rahayu sendiri berkeinginan bahwa semua lagu di bawah Nagaswara ini bisa di dengar oleh semua kalangan”, pungkas Citra. (lela; foto tcs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *