ENTERTAINMENT

“REDEEM YOURSELF THROUGH MUSIC“ JAKARTA INTERNATIONAL BNI JAVA JAZZ FESTIVAL 2020 TAMPILKAN KOLABORASI DAN PROYEK ISTIMEWA

JakartaARSNewsy-, Dengan mengusung tema Redeem Yourself Through Music, perhelatan musik tahunan Jakarta Intemational BNI Java Jazz Festival 2020 yang dipersembahkan oleh PT. Java Festival Production ini akan dimulai 2 hari lagi yaitu tanggal 28 Feb – 1 Maret 2020 dan akan diselenggarakan di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Yuni Shara Java Jazz 2020“Kami sangat senang mengadakan festival ini untuk ke-16 kalinya dan kami hanya dapat melakukan ini karena dukungan dari sponsor dan mitra yang selalu percaya pada konsep festival kami sejak awal. Acara ini adalah tentang berkumpul bersama untuk menikmati musik, game, makanan, dan minuman semua dalam satu tempat. Perhelatan Java Jazz Festival tahun ini ingin berikan pengalaman istimewa bagi para penngunjung dan pengisi acara“, papar  Dewi Gontha, President Director, PT. Java Festival Production, pada acara Konfrensi Pers Kedua Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 di hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (26/02/2020).

Menampilkan musisi dunia seperti The Jacksons, Omar Apollo, Bruno Major, Cosmo’s Midnight, Phil Perry, Harvey Mason “Chameleon”, T-SQUARE, , Kiana Ledé, RINI, The Free Nationals dan masih banyak lagi. Selain musisi internasional, musikus tanah air juga turut ambil bagian, seperti Ardhito Pramono, Isyana Sarasvati, Reza Artamevia, Marcell, Yura Yunita, Marion Jola, Barry Likumahuwa dan berbagai band terkemuka seperti Maliq & D’Essentials, Lalahuta, Efek Rumah Kaca, JANAPATI (Budjana – Tohpati), The Daunas, dan masih banyak lagi.

Menjelang penyelenggaraan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020, BNI terus melakukan kejutan. Berkolaborasi dengan penyelenggara, BNI mengadakan #BNIJJFStar untuk mewujudkan mimpi masyarakat yang ingin merasakan berada di panggung yang sama artis idolanya. Pada tahun ini BNI juga mengenalkan The Funky Bunch yang merupakan karakter unik yang akan ikut serta dalam kemeriahan BNI Java Jazz Festival 2020. The Funky Bunch akan membawa experience baru yang belum pernah ada di festival musik lainnya.

BACA JUGA :  PERTUNANGAN SANG PUTRI JADI KADO ULANG TAHUN KANJENG DATO HJ. ARIFAH IBRAHIM

Jangan lewatkan di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 hal-hal yang istimewa yang selalu ditunggu di Java Jazz. Setiap tahunnya banyak musisi yang mempersembahkan penampilan khusus yang hanya bisa disaksikan di Java Jazz Festival dan sangat mungkin tidak dapat ditonton dikesempatan lain. Berbagai proyek spesial dan kolaborasi yang patut disaksikan diantaranya adalah:

7 Bintang Feat. Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, Memes. 7 Bintang merupakan sebuah kolaborasi yang berumur panjang, proyek kolaborasi ini telah melahirkan hits berjudul Jalan Masih Panjang.

7 Bintang Java Jazz 2020

Dahulu, 7 Bintang terdiri dari Dian Pramana Poetra, Deddy Dhukun, Malyda, Mus Mujlono, Yopie Latul, Trie Utami dan Atiek CB. Selepas kepergian Dian Pramana Poetra, 7 Bintang tersisa menjadi Trie Utami, Mus Mujiono, dan Deddy Dhukun. Di  Jakarta International BNI Java Jazz ke 16, 7 Bintang akan tampil dengan formasi Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara. Ita Purnamasari, dan Memes.

Chrisyo Live By Erwln Gutawa With Special Guest Gerald Situmorang dengan menghadirkan kembali sosok sang legenda musik Indonesia. melalui rekaman suara asli serta dukungan visual yang diambil dari beragam panggung tur maupun konser tunggal mulai tahun 1994 2993. lni merupakan persembahan istimewa dari sahabat serta partner dalam bermusik Chrisye, Erwin Gutawa di BNI JJF 2020, gitaris GeSit atau Gerald Situmorang akan turut bermain di projek ini.

Yuni Shara Jazz Project feat, Glen Dauna, Rega Dauna. Jopie Item , Is Pusakata adalah kolaborasi spesial yang membuat rasa penasaran salah satunya adalah Yuni Shara Jazz Project. Di proyek ini. Yuni Shara yang telah lama hadir didunia musik Indonesia dan memiliki karya-karya yang melekat akan tampil bersama Glen dan Rega Dauna dimana Glen juga menjadi music director dalam projek ini. Selain mereka. Juga akan ada gitaris legendaris Jopie Item. Dan juga Is Pusakata yang booming lewat Payung Teduh.

BACA JUGA :  SUKA DUKA HANA SARASWATI JADI PELAKOR DI SINETRON BUKU HARIAN SEORANG ISTRI

Kolaborasi dan proyek lainnya yang juga patut untuk disaksikan antara lain adalah BNI Music Project feat. Rizky Febian, Ardhito Pramono, Cantika, Rebecca Reijman. Nima Ilayla. Ada juga MJP S4 feat Potret, Fariz RM, Humania, Yamaha Music Preject yang akan menampilkan Andien, Marcell, dan Shanty juga tidak kalah menarik untuk disaksikan.

Yuni Shara Java Jazz 2020

Dewi Gontha pada kesempatan yang sama menambahkan bahwa tahun ini PT. Java Festival Production juga bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam meluncurkan kampanye +Jakarta yang akan memungkinkan industri untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah.

“Setelah bertahun-tahun didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, festival ini memberikan validasi untuk festival ini ke pasar intemasional. Pada tahun 2020 juga akan menandai tahun ke-11 dimana kami bekerja bersama dengan Kementeriaan Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan Greeners untuk mempromosikan kampanye Less Waste dan untuk mempromosikan Taman Nasional di Indonesia. Acara ini harus menjadi acara yang dapat menghibur semua orang dari segala usia dan latar belakang“, pungkas Dewi Gontha. (rls; foto gun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *