ENTERTAINMENT

ADY MANTAN VOKALIS NAFF KEMBALI KE INDUSTRI MUSIK DENGAN 4 TEMBANG LAWAS DALAM ARANSEMEN PIANO DAN STRING

JakartaARSNewsy-, Berangkat dari kenyataan kalau lagu-lagu karyanya banyak digemari anak milenial serta atas dorongan putri sulungnya, Ady mantan vokalis band Naff kemudian pilih come back ke belantara industri musik Indonesia.

“Saya comeback atas dorongan keluarga, khususnya anak pertama yang meminta saya untuk kembali bermusik. Selain itu juga penggemar banyak meminta saya balik. Kebetulan Trinity minta saya merekam kembali lagu-lagu lama saya. Ya, udah jadilah saya kembali ke dunia rekaman”, ujar Ady saat ditemui di kantor Trinity Optima Production di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).

Setelah mundur dari band Naff, nama sepertinya Ady sepertinya langsung menghilang dari industri musik Tanah Air. Saya masih banyak manggung kok, dan saya lumayan kaget ternyata lagu-lagu saya masih banyak digemari penggemar dan anak-anak milenial”, jelas Penyanyi asal Makasar ini.

Sebagai uji pasar yang sudah 10 tahun ditinggal,  maka Ady dan Trinity bersepakat untuk meluncurkan 4 single lawas dan 1 single anyar. Diantaranya, Kau Masih Kekasihku, Terendap Laraku, Tak Seindah Cinta Semestinya, Akhirnya Ku Menemukanmu dan single terbarunya bertajuk Mau Kah kau Menikah Dengan Ku.

Dalam projek ini, tidak banyak harapan yang ingin dicapai Ady selain ingin memberikan warisan kepada penggemar yang telah lama merindukan suaranya dan yang terpenting juga untuk anaknya, Nayla. “Saya tahu, kok kalau masih banyak sekali orang yang merindukan suara saya menyanyikan kembali lagu-lagu ‘lama saya. Dan dalam projek ini, saya ingin memberikan versi terbaik dari diri saya kepada penggemar”, kata Ady jujur.

Dalam aransemen barunya, Ady akan memabawakan lagu ini dengan dominasi piano dan string serta ada sentuhan drum orchestra dan hentakan gitar Iistrik diakhir lagu yang mampu memberikan makna yang lebih mendalam untuk lagu ini.

BACA JUGA :  DIANNA DEE STARLIGHT DIBERI KEPERCAYAAN BOSS NAGASWARA NYANYIKAN WARNA-WARNA

“Kau Masih Kekasihku telah dirilis pada tanggal 31 Januari 2020. Saya kembali bermusik lagi, tidak memiliki target besar, hanya ingin menyenangkan anak dan keluarga saja”, tandas Ady. (yil; foto mastb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *