KNOWLEDGE

HARUM MANIS CUP 2020 SUPPORT DARI UKM UNTUK PEMBINAAN SEPAK BOLA NASIONAL

TangerangARSNewsy-, Mengamati bahwa sepak bola adalah salah satu olahraga paling popular, dimana olahraga ini dimainkan pada semua tingkatan, dari anak-anak, laki-laki, muda hingga setengah baya. Sedangkan sebagai event, sepak bola merupakan momentum dan menjadi penggerak. Hal inilah yang ditangkap oleh perusahaan kopi Harum Manis dalam rangka menyambut ulang tahun kota tangerang yang ke 27 mengadakan turnamen sepak bola Harum Manis Cup 2020 dengan memanfaatkan secara market dan memberikan support disaat Kota Tangerang sepi dari kegiatan.

Angki Dwi Andhika pemilik kopi Harum Manis“Kami menyadari bahwa sepak bola merupakan olah raga paling popular dan bergengsi di masyarakat menengah atas sampai ke bawahdi Indonesia. Untuk memajukan olah raga ini, kita harus sama-sama berkontribusi dari pemerintah kota dari elemen masyarakat umum. Jumlah peserta yang meramaikan Harum Manis Cup 2020 total 32 tim terdiri dari  Perwakilan Daerah  Bekasi ,Depok, Tangerang dan Jakarta”, papar Angki Dwi Andhika pemilik kopi Harum Manis kepada para awak media, Minggu (19/1/2020).

Angki Dwi Andhika menambahkan bahwa dia ingin menunjukkan bahwa perusahaan yang kecil pun bisa menyelanggarakan event kejuaraan sepak bola yang di adakan dalam kurun waktu sebulan,dengan para peserta  se Jabodetabek, dimana terdapat pemain asing di dalam turnamen Harum Manis CUP 2020 dan untuk Wasit pun memakai yang profesional, dikarenakan euforia turnamen ini sudah menggema dari masyarakat sekitar. Harum Manis Cup 2020 dimulai pada tanggal 19 januari 2020 dan pada pembukaan di hadiri Wakil Walikota Tangerang, Camat Karang Tengah, Dandim Ciledug.

Pada kesempatan yang sama H. Sachrudin Wakil Walikota Tangerang saat pembukaan turnamen Harum Manis Cup 2020 mengatakan, semoga pelaksanaan pertandingan berjalan dengan baik dan semua pihak menjunjung sportifitas, sehingga pertandingan ini bisa berjalan sampai akhir nanti di final dan menghasilkan bibit unggul.

BACA JUGA :  RENDAHNYA KESADARAN MASYARAKAT DALAM MENGAMANKAN HAKI DALAM MEMBANGUN BISNIS

“Dalam hal ini pemerintah kota Tangerang mendukung jalannya turnamen Harum Manis Cup 2020, karena ini adalah salah satu upaya kita untuk mencari bibit unggul para pemain sepak bola bukan hanya tingkat lokal tapi tingkat nasional atau internasional”, ujar H. Sachrudin.

Harum Manis Cup 2020 adalah dorongan semangat bersama-sama untuk menciptakan sumber daya manusia yang mempunyai daya saing di segala bidang olahraga dan juga melibatkan banyak pihak termasuk para pengusaha UKM, salah satunya kopi Harum Manis yang berkontribusi kepada masyarakat dalam rangka pembinaan bidang sepak bola.

H. Sachrudin Wakil Walikota Tangerang Harum Manis Cup 2020“Dengan adanya Harum Manis Cup 2020 diharapkan bisa menjadi pelopor dan mendorong pengusaha lokal lainnya untuk bisa bersatu dan membangun untuk menciptakan event yang bisa memberikan kontribusi. Semoga ini menjadi kejuaraan yang cukup bergengsi”, pungkas Angki Dwi Andhika. (rls; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *