KNOWLEDGE

APRESIASI MITRA BISNIS PT. IMPACK PRATAMA INDUSTRI Tbk BERIKAN ALDERON BEST CUSTOMER 2019 DAN ALDERON BEST GROWTH 2019

JakartaARSNewsy-, Untuk pertamakalinya PT. Impack Pratama Industri Tbk selaku produser mengapresiasi kinerja serta capaian dari para mitra bisnis, team agen, dan stocklist dari toko-toko yang berada dari beberapa wilayah Indonesia dengan menghelat acara “Gala Dinner with Alderon” (Innovative Building Materials). Perhelatan ini sekaligus upaya kebersamaan untuk semakin memperkuat tali kemitraan yang sudah berjalan hampir lima tahunan dan sudah menunjukan capaian, pertumbuhan serta prestasi yang positif.

Unit Head PT. Mulford Indonesia  Gideon Hadi“Hari ini kami mengundang agen, stockis dan toko-toko sebagai penjual produk kami. Mereka itu adalah mitra kerja kita dan kita mau mengadakan malam apresiasi atas kinerja mereka pada tahun 2019. Dan ini adalah acara yang pertama kali kami buat. Selanjutnya tahun ini kami akan membuat tiga acara serupa baik di Indonesia Bagian Barat, di Indonesia Timur (kita adakan di Surabaya, red) dan Indonesia Bagian Tengah di Jawa Tengah”, kata Unit Head PT. Mulford Indonesia  Gideon Hadi di sela-sela acara “Gala Dinner with Alderon (Innovative Building Materials)  di Geneva Ballroom Swissotel Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada Jum’at (17/1/2020).

Perlu diketahui, PT. Mulford Indonesia selaku Distribusi Utama dan sekaligus anak perusahaan dari PT.Impact Pratama (sebagai induk), adalah perusahaan yang memproduksi atap plastik. Jadi dikenal pertama kali kami di Polycarbonat dan sebagai market leader di Polycarbonat, dan di uPVC merupakan salah satu pengembangannya. Dan tahun 2020, merupakan tahun kelima mereka dengan perkembangan yang sangat luar biasa yakni lebih dari 1.000 persen, dan mereka ingin mempertahankannya dengan memberikan kualitas yang terbaik. Untuk pelayanan jaringan distribusi mereka dengan cara mendekatkan diri kepada masyarakat, dan di tahun 2020 dengan target 30%, secara overall dengan optimis.

BACA JUGA :  KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN DUKUNG PARIWISATA INDONESIA BANGKIT KOLABORASI DENGAN KEMENPAREKRAF

Pada kesempatan yang sama Agnes Kurniawati Wijaya sebagai Manager Product PT. Mulford Indonesia memperkenalkan produk baru yaitu Alderon Talang uPVC. Bahan uPVC ini kuat karena ini bukan plastik biasa tetapi ada kalsiumnya untuk memperkuat, makanya kami menyebutnya bukan PVC tetapi uPVC dan U disini memiliki arti Un Plasticaze, jadi unsur-unsur plastiknya kami kurangi dan diganti dengan Kalsium, makanya uPVC berbeda dengan PVC.

Agnes Kurniawati Wijaya sebagai Manager Product PT. Mulford Indonesia“Kelebihan dari Alderon Talang uPVC ini adalah karena berbeda dengan talang-talang biasa dimana biasanya hanya satu layer, tetapi Alderon Talang uPVC ini dibuat sudah dengan penampangnya, jadi tidak mudah melendung dan ini ada pengaitnya, dimana-mana talang lain pengaitnya bergantung dari bawah dan bahannya metal yang bisa karatan. produk uPVC ini tidak mudah hancur dan tahan selama 10 tahun dengan terpaan hujan dan panas.  Istimewanya lagi produk atapnya kali ini tidak mudah bocor dan dapat memberikan kesan sejuk ketika panas serta tidak berisik jika hujan”, papar Agnes Kurniawati Wijaya.

Pada malam itu diserahkan apresiasi Alderon 2019 Best Costumer kepada,  PT.Cahaya Mulia Plasindo (Zona Sumatera); Metalindo Pratama (Zona Jabodetabek); CV.Anugerah Abadi (Zona Bandung Kota); dan CV.Sumber Maju Mandiri (Zona Jawa Barat). Selain mendapatkan Piala para Costumer Terbaik ini mendapatkan pula Voucher E-Money.

Sedangkan yang terpilih Alderon 2019 Best Growth, yakni PT.Era Jaya Perkasa (Zona Sumatera); PT.Multi Steel (Zona Jabodetabek); PD.Kerta Jaya (Zona Bandung Kota); dan TB.Berkah Jaya (Zona Jawa Barat). Mereka juga mendapatkan Piala serta Piagam.

Alderon 2019 Best Costumer dan Alderon 2019 Best Growth“Mereka adalah customer terbaik, jadi penghargaan yang diadakan ini sebagai apresiasi dari kami untuk customer kami. Tidak ada persiapan khusus karena kami hanya mencari yang berprestasi (baik performance penjualan maupun pertumbuhannya, red) yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2019. Dari situlah kami merangkum untuk mencari dan menyiapkan strategi kedepannya mau seperti apa”, pungkas Gideon Hadi. (lela; foto tcs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *