ENTERTAINMENT

HIP HIP HURA SINGLE TERBARU JANE CALLISTA DI PENUTUP TAHUN 2019

JakartaARSNewsy-, Pada tanggal 20 Desember 2019, Jane Callista merilis single terbarunya berjudul Hip Hip Hura diberbagai platform musik digital seperti Apple Music, Sporty, Joox, Melon, dan lainnya. Video klipnya pun juga ditayangkan secara premier di YouTube pada hari dan tanggal yang sama.

Jane Callista Hip Hip HuraLagu Hip Hip Hura adalah salah satu karya hits Adjie Soetama yang akrab ditelinga penggemar musik era 80an. Kini lagu Hip Hip Hura dibawakan kembali oleh Jane Callista dengan lirik yang khusus di tulis ulang oleh Adjie Soetama agar sesuai dengan tema anak-anak.

Dibawakannya lagu Hip Hip Hura oleh Jane Calista berawal dari sebuah pertemuan dalam sebuah acara, Adjie Soetama yang melihat penampilan Jane Callista merasa bahwa anak perempuan berumur 11 tahun ini akan cocok untuk membawakan remake dari lagu karyanya tersebut. Setelah melalui beberapa kali pembicaraan untuk menentukan konsep yang sesuai, Hip Hip Hura versi ini mulai dikerjakan dengan diproduseri oleh Gema Nada Pertiwi sebagai label yang selama ini konsisten mengusung lagu anak-anak.

Dalam musik dan aransemen ditangani oleh Willy Aviantara dan konsep video dibuat oleh Taro Jonathan, lagu ini dibuat dalam nuansa ceria suasana pesta ulang tahun, dimana anak-anak bergembira bermain, dan bernyanyi bersama.

Yang istimewa kali ini Jane Callista membawakan lagu Hip Hip Hura diselingi dengan Tap Dance. Unik, karena untuk anak seusianya bisa melakukan Tap Dance, itu karena basic tari dan kecintaan Jane Callista pada musikal. Dalam video klipnya juga melibatkan koreografi dancer anak-anak.

Jane Callista sendiri bukan pendatang baru di dunia entertainment. Selain menjadi penyanyi cilik yang pernah mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia dan menjadi Grand Champion Vocalist Asian Dreamerz 2019 di Singapura. Serta Grand Champion Vocalist Asia Pacific Arts Festival 2018 di Kamboja. Jane Callista juga sangat akrab dengan dunia musik anak-anak dengan menjadi presenter acara musik Dubi Dubi Dam di salah satu TV swasta. (rls; foto dok)

BACA JUGA :  BABAK TOP 44 LIGA DANGDUT INDONESIA 2020 DIGELAR MULAI MALAM INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *