KNOWLEDGE

GAGAL MEDIASI DAMAI DIDUGA TRICKY, PIHAK CEO QQ PRODUCTION LANJUTKAN PERSIDANGAN

JakartaARSNewsy-, Setelah absent beberapa lama kasus Astr CEO QQ Production dengan BW, melalui mediasi dilakukan sudah memakan waktu lebih dari 1 bulan. Kedua belah pihak ada rencana berdamai, masing-masing pihak berniat untuk berdamai. Namun BW tak kunjung jua menandatangani kesepakatan ganti rugi dengan pihak CEO QQ Production, Astr, meski beberapa kali BW sempat hadir dalam Sidang Mediasi di Pengadilan Negeri Kota Bogor, Jalan Pengadilan, Kota Bogor, Jawa Barat, tersebut.

QQ Production lanjutkan persidanganKini sudah 90 hari dari waktu yang sudah ditentukan dalam proses mediasi (2× 30 hari, red) oleh Hakim Mediasi, sudah terlampaui. Atas sikap BW yang tak kunjung jua menandatangani kesepakatan ganti rugi dengan pihak CEO QQ Production, kuasa hukum Astr, Didit Wijayanto, SH, menduga BW melakukan upaya tricky untuk tidak melaksanakan kesepakatan untuk membayar sejumlah ganti rugi itu.

Astr pun menyayangkan upaya perdamaian ini melalui mediasi di pengadilan tidak berhasil. Hal itu diduga BW merasa dirinya pihak yang benar atas hal yang merugikan dirinya tersebut. Bahkan, meski sempat menyepakati diselesaikan dengan damai tanpa menyebutkan berapa besar angka kompensasi yang akan diberikan pihak BW kepada Astr. Namun hal itu tak kunjung direalisasikan.

Oleh karenanya Astr bersama kuasa hukumnya merasa cukup siap untuk melanjutkan sidang ini dengan berbagai kemungkinan resiko yang bakal dirinya hadapi. Seperti diketahui, Astr sempat diancam akan dibunuh oleh seseorang bila melanjutkan perkara BW ini. Namun dirinya mengembalikan kebenaran serta keadilan hukum ini kepada Ketua Hakim yang memutuskan, selain berserah kepada Tuhan yang Maha Esa.

Bahkan Didit Wijayanto, Ristan Simbolon, SH, dan Erdiana, SH, yang mendampingi Astr menegaskan untuk melanjutkan saja sidang gugatannya di Pengadilan Negeri Kota Bogor, Jalan Pengadilan, Kota Bogor, Jawa Barat, pada (11/12) nanti, yang rencananya beragendakan ‘jawaban para tergugat’.

BACA JUGA :  DUKUNG RESTRUKTURISASI PIS AMBIL ALIH SAHAM PT. PETEKA KARYA TIRTA

CEO QQ Production lanjutkan persidangan

“Persidangan ini jalan terus. Saya siap menghadapinya apa pun yang terjadi,” tegas Astr yang didampingi kuasa hukumnya, di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan (9/11).

Sidang atas gugatan pihak CEO QQ Production, Astr, (2/10/2019) yang lalu diRuang Cakra Pengadilan Negeri Kota Bogor, Jalan Pengadilan, Kota Bogor, Jawa Barat, dimana BW digugat Rp 2 Miliar lantaran dituduh wanprestasi terkait kesepakatan kerjasama pencalonan BW dan LP (LP juga turut dilaporkan dalam dugaan kasus wanprestasi tersebut, red) sebagai Calon Legislatif dari Partai Politik, dalam agendanya diupayakan perdamaian atau mediasi. (tc; foto lela)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *