ENTERTAINMENT

NAGABONAR REBORN TAYANG SERENTAK DAN ROADSHOW DI MEDAN, YOGYAKARTA DAN SOLO 

NagabonarJakartaARSNewsy,-Film Nagabonar Reborn, film sang jenderal cerdik nan lucu dari Sumatra Utara ini melakukan roadshownya serta penayangan serentaknya di seluruh bioskop Indonesia mulai 21 November 2019. Sedangkan pada 17 November 2019 sebelumnya sebanyak 378 orang di Medan telah menyaksikan aksi Jendral Nagabonar terlebih dahulu dalam pemutaran eksklusif Nagabonar Reborn di Center Point, Medan. Dilanjuti roadshow penayangannya di Yogyakarta dan Solo.

Lalu apa bedanya Nagabonar Reborn dengan film Nagabonar sebelumnya?

Bagi Mutiara Sani menonton film Nagabonar Reborn ini tidak menyangka bahwa Nagabonar bisa jadi sosok yang berbeda di tangan millenial namun tetap mengandung nilai kehidupan yang serupa. Menonton film ini membuat saya seperti melihat Bang Asrul Sani hidup kembali, akunya.

Nagabonar Reborn yang merupakan interpretasi terkini dari kisah Jenderal Nagabonar yang kali ini disutradarai oleh Dedi Setiadi dan diproduseri oleh Trimedya Panjaitan, Gusti Randa beserta Harry Sanusi, Juniver Girsang dan Robert Attiam yang bertindak sebagai produser eksekutif.

Sementara bagi Produser Trimedya Panjaitan menambahkan, ”Bedanya di film Nagabonar Reborn ini lebih terasa konteks nasionalis dan semangat juang Jenderal Nagabonar. Apalagi dengan kehadiran ibu Puan Maharani, Ketua DPR RI, yang inspiratif dengan kisah cinta romantis nan jenaka yang menghibur seluruh penonton film Indonesia dari berbagai kalangan. (tjo; foto dok)

BACA JUGA :  GAMALIEL DAN JEVIN JULIAN KOLABORASI DALAM LAGU SEPHIA UNTUK OST FILM GENERASI 90-AN : MELANKOLIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *