KNOWLEDGE

DPMPTSP HADIR DEKAT DENGAN MASYARAKAT PADA PAMERAN PEMBANGUNAN HUT KE 11 KOTA TANGERANG SELATAN

TangerangARSNewsy-, Berkeinginan mendekatkan diri kepada masyarakat, Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) hadir pada pameran pembangunan dalam rangka HUT ke 11 Kota Tangerang Selatan yang digelar mulai 23-25 November 2019 di lapangan Skadron 21 Sena Penerbad, Pondok Cabe, Pamulang

“Jika biasanya masyarakat harus datang ke kantor, sekarang kami yang hadir ke dekat masyarakat. Agar masyarakat bias lebih banyak tahu, bisa konsultasi terkait perizinan. Sambil lihat pameran pembangunan Kota Tangsel tentunya,” jelas Kepala Seksi (Kasi) Data dan Informasi pada DPMPTSP Kota Tangsel, Panji Irawan.

Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) hadir dengan konsep beda. Yakni, memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat bukan hanya sekadar memamerkan karya atau hasil pembangunan selama setahun ke belakang, melainkan juga akan dibuka pelayanan langsung bagi masyarakat.

Dalam pelayanan itu, Panji Irawan menambahkan, bahwa pihaknya akan membantu warga dalam memproses perizinan. Selain pelayanan, juga aka nada konsultasi gratis bagi warga terkait perizinan serta pelayanan lain semacam arsitektur gratis.

“Di stand DPMPTSP nanti ada pelayanan izin profesi mulai dari kesehatan, dokter, bidan, restoran atau TDUP”, pungkas Panji Irawan. (rls; foto dok)

 

BACA JUGA :  BUPATI KLUNGKUNG I NYOMAN SUWIRTA LAKUKAN INOVASI TANGANI KEMISKINAN DIKALA PANDEMI COVID-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *