KNOWLEDGE

6 KARYA NINA NUGROHO DI ASC NEW YORK FASHION WEEK TAMPIL DI INDONESIA MODEST WEEK 2019

JakartaARSNewsy,- Nina Nugroho akan membawakan 6 buah karyanya yang diambil dari karya yang di tampilkan di ASC New York Fashion Week, pada Indonesia Modest Week 2019 pada tanggal 19 Oktober 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) nanti. Dan setelah di JCC, selanjutnya Nina Nugroho juga akan mengikuti Fashion Show di Thailand Fashion Week, 29 November 2019 mendatang di Varavela Gardens, Bangkok, Thailand.

Nina Nugroho Modest Week 2019 Busana yang akan ditampilkan Nina Nugroho tak jauh berbeda dengan dua event sebelumnya. Namun tetap menyuguhkan dalam bentuk yang mewah, sedangkan untuk di Thailand di tampilkan dalam bentuk yang lebih ready to wear. Dalam artian lebih sederhana dengan tidak banyak aksesoris. Jadi orang yang berkerja yang memakai busana karya Nina Nugroho tinggal langsung pakai saja.

Seperti diketahui, karya Nina Nugroho memiliki diferensiasi atau memiliki ciri khasnya yakni diperuntukan bagi perempuan muslimah yang bekerja. Memiliki desainnya dengan garis garis desain yang sederhana, simpel dan juga pilihan warna-warna nya yang tidak terlalu terang. Nina Nugroho memakai warna-warna yang alam supaya kekita dipakai ke kantor serasa cocok dan nyaman. Selain meminimalisir sentuhan aksesoris, sehingga cukup ditempatkan pada detail detail yang akan membuat busana itu terlihat elegant.

Karya-karya Nina Nugroho dalam mengikuti sejumlah event fashion ini agar Indonesia menjadi kiblat fashion muslim dan muslimah dunia dan bukan hanya menjadi wacana saja.

Nina Nugroho Thailand Fashion Week 2019

“Jadi dunia akan melihat Indonesia menjadi referensi fashion mereka, karena itulah hadirnya di banyak event fashion untuk memperkenalkan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dan muslimah di dunia”, pungkas Nina Nugroho. (adnid: foto lela)

BACA JUGA :  INDONESIA LOLOSKAN EMPAT WAKIL KE 16 BESAR YONEX SWISS TERBUKA 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *