ENTERTAINMENT

AKTIVIS AYU JASMINE IKUTI AJANG MISS TOURISM WORLD 2019

JakartaARSNewsy,- 

Indonesia kembali mengirimkan wakil terbaiknya untuk mengikuti  kontes duta kecantikannya,  yang bekerja sama dengn sebuah Agency China dan pemerintah Republik Rakyat Tiongkok.

Ajang pemilihan ini merupakan salah satu pemilihan Miss Tourism Word 2019, yang berlangsung 5 hari , dan salah satu pemilihan Ikon dan Duta Pariwisata dunia juga menjadi kegiatan peningkatan wisata di China. Disini Davina Pietrek melalui Dave Entertainment yakni sebuah Agency dan Management Indonesia memilih Ayu Jasmine untuk menjadi delegasi Indonesia di ajang tersebut, dan Dave Entertainment telah beberapa kali melihat tahapan dan Fortofolio Ayu untuk menjadi wakil Indonesia di ajang International.

Ayu Jasmine saat membentangkan Bendera Merah Putih

“ Ayu Jasmine yang aktif sebagai Aktifis itu merupakan salah satu mahasiswi S2 Akutansi di Universitas Indonesia dan Sarjana Hukum, Ayu yang memiliki tinggi 173 cm dan berat badan 52 kg, saat ini ia berprofesi sebagai guru Bahasa Inggris dan salah satu model untuk pemotretan dan pagelaran busana, sederet prestasi yang di raih oleh ayu bahkan ia menjadi juara 1 putri padi Jawa Barat tahun 2018.

Menurut “ Ayu untuk mempersiapkan diri di ajang International kali ini harus benar-benar matang dan  siap dalam segala hal terutama kesehatan dan mental yang harus di jaga, karena persaingan yang sangat ketat dan yang paling kita takuiti pesaing peserta dari Filipina karena wajahnya hampir mirip dengan Indonesia, selain itu juga kita harus siap wawasanya sebagai duta Indonesia di ajang international agar bisa mempromosikan Indonesia di negara-negara di dunia” tukas Ayu.

Ayu Jasmine

Dalam persiapan Ayu Jasmine menuju ajang Miss Tourism Word 2019, ada beberapa sponsor dan bantuan mulai dari pelatihan Publik Speaking, dan modeling berbasis Pageant dan pengelolaan jadwal Ibraz class, reface clinik, legend dental, Radio Republik Indonesia, make over academy, hasabi couture, hamiarso couture, yuricho Yoshua, deon angkasa, tris photowork dan Irham.

BACA JUGA :  NIFSU SYAHRINI WAKILI IIPG SULAWESI SELATAN DI SEMIFINAL AJANG BYARR INDONESIA

Dalam penyuguhan karya busana, tim ayu jasmine telah menyiapkan konsep dan strategi dan salah satunya telah memasukan berbagai unsur khas nusantara ke dalam berbagai penampilannya.

Dalam penampilannya ada 6 busana atau gaun yang akan ditampilkan dalam pelaksanaan karantina, dan para finalis juga untuk menyiapkan pakaian Bikini, National Costume, Busana Kasual sehari-hari dan perlengkapan penampilan bakat, Busana National Costume Ayu dirancang oleh seorang Desainer dari Jember Muhammad Irhamni, sedangkan gaun malam finalnya oleh Hasabi Couture perancang dari Lampung.

Persiapan Ayu sudah siap Insya Allah ‘ kata ayu berapi-api,  ya mas mohon doa dan suportnya agar bisa menang, kali ini Ayu dipegang oleh kelas Pegeant sekaligus Ibraz Class sebagai manager pribadinya.

Kontes kecantikan ini berbasis pariwisata maritim oleh karena itu bekerja sama dengan  ke mentrian Kemaritiman Republik Indonesia, Ayu sendiri sudah memahami dan presentasi tentang ke Maritiman diajang Miss Tourism Word 2019 ini..

( Donididon )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *