ENTERTAINMENT

KEMBALINYA ANAK IBLIS FILM BERGENRE PETUALANGAN ANAK MUDA

JakartaARSNewsy,-

Film produksi RA Pictures milik Raffi Ahmad bertajuk “13 The Haunted” sukses menghibur sekitar 280 ribu penonton pada Juni  2018 lalu. Kini rumah produksi RA Picture kembali menyuguhkan film genre Horor “ Kembalinya Anak Ibllis “ Film yang di Sutradarai oleh Rudy Soejarwo ini jadi Film ke Sembilan bagi rumah Produksi Milik Artis Raffi Ahmad.

Film “ Kembalinya Anak Iblis “ yang di bintangi para artis muda berbakat yaitu,  Al Ghazalli, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Achmad Megantara, Endi Arfian, Hatta Halilintar, Steffi Zamora, Marsha Aman dan Mumuk Gomez yang akan tayang di bioskop 5 September 2019.

Menurut Raffi Ahmad selaku Eksekutif Produser mengatakan sutingnya dua tahun yang lalu, untuk mengumpulkan si bintang-bintang muda ini susahnya setengah mati dan waktu itu juga mencoba berdiskusi dengan sutradara untuk bisa mengajak menggarap film ini. Sebetulnya materinya sangat simple aja film anak-anak muda ini, diceritakan mereka datang di suatu pulau dan mereka setelah pulang dan mereka harus kembali lagi untuk menyelesaikan masalah mereka, maka kita buat bagian satu dan ke dua syutingnya hampir dua tahun yang lalu, ucap Raffi Ahmad saat konperensi pers di Galeri Indonesia Kaya (3/9).

Film “ Kembalinya Anak Iblis “ ini mencoba untuk menyajikan satu horror yang berbeda dan lebih ke Adventure Horor yang memang taste anak muda, cuma ini kita mencoba referensi dari beberapa film luar negri dan anak-anak remaja yang mereka adventure datang di sana dan terjadilah misteri-misteri.

Petualangan ini mengandung pesan moral tentang persahabatan dan solidaritas, selain itu juga pesannya bagi orang-orang yang penasaran dan cari masalah dengan hal materi harus dihadapi dan di selesaikan dan intinya jangan main-main dengan berbau mistis, ujar Raffi.

BACA JUGA :  SIMPEL DAN CASUALNYA FASHION JD ELEVEN

Pesan moral yang ingin di sampaikan  Raffi sebagai Eksekutif Produser yaitu arti pentingnya persahabatan dan solidaritas. Rudy Soejarwo sebagai sutradara menyampaikan pengalaman seru  bekerjasama dengan pemain-pemain muda berbakat, pengalaman yang luar biasa  bekerja dengan anak muda yang pasti membuka mata saya melihat ke depan, membaca karakter seseorang, ujar Rudy.

(Donididon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *