ART & CULTURE

NAGA BONAR (BONAR) REBORN DISUTRADARAI DEDI SETIADI, GADING MARTEN SANG JENDERAL NAGA BONAR REBORN

JakartaARSNewsy,-

Film Naga Bonar (Bonar) Reborn, disutradarai Dedi Setiadi dan diproduseri oleh Trimedya Panjaitan, Gusti Randa, Harry Sanusi, Juniver Girsang, dan Robert Atiam. Film yang mengeksplor kemampuan akting Gading Marten (selaku Jenderal Nagabonar) segera ditayangkan Oktober 2019 mendatang. “Dan dipilihnya Gading, memerankan Jenderal Naga Bonar, lantaran sedang naik daun,” ujar Juniver Girsang.

Sedangkan kita adalah versi paling lengkap. Jadi bukan Part of Naga Bonar, tapi jadi awal hingga Naga Bonar. Dan film ini sekaligus perwujudan tribute kami sebagai pelaku industri film Indonesia untuk mengenang penulis naskah asli Naga Bonar, Asrul Sani, tambah Gusti Randa saat Launching Trailer di Plaza Indonesia ini.

Dalam peluncuran trailer film Naga Bonar Reborn di XXI Cinema Plaza Indonesia, Jakarta (20/8), Gading Marten beradu akting dengan Citra Kirana yang berperan sebagai Kirana, perempuan Batak cantik yang membuat Nagabonar jatuh hati. Disamping ada sejumlah aktor aktris lainnya seperti Delano Daniel, Ence Bagus, Roy Marten, Ray Sahetapy, Donny Damara, Rita Matumona, Elly Sugigi, Robby Tremonti, Harry Ponto, dan bahkan Puan Maharani juga beradu akting di film ini.

Film ini mengangkat kisah seorang pemuda kampung yang sukses menjadi jenderal perang saat masa penjajahan Belanda di Sumatera Utara. Dan film Naga Bonar Reborn hadir dengan cerita yang pastinya lebih dalam, lucu dan segar.

Sementara Produser Pelaksana dari rumah produksi Gempita Tjipta Perkasa, Darius Sinathrya, dalam kesempatan lain,  merasa tertantang harus membuat film yang lebih bagus dari film sebelumnya. Makanya dirinya benar-benar selektif dalam memilih kru dan para pemerannya.

Sedangkan Gading Marten mengakui bahwa saat peran itu jatuh ke tangannya, sang Papa, Roy Marten,  langsung setuju dan menyarankan agar dirinya tidak menonton film Nagabonar yang dimainkan Om Deddy Mizwar. Tujuannya, supaya dirinya tidak terpengaruh atau berada di bawah bayang-bayang Om Deddy yang memang legendaris,. Sehingga dirinya bisa bermain maksimal dan menjadi diri sendiri.

BACA JUGA :  GALERI NASIONAL INDONESIA SAMBUT HARI ANAK NASIONAL GELAR TUR VIRTUAL KHUSUS UNTUK ANAK

Sedangkan bagi Citra Kirana yang dikenal dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji, merasakan sebuah kebetulan yang menyenangkan karena dirinya yang tengah berangan angan ingin main film layar lebar mendapatkan gayung bersambut untuk membintangi Naga Bonar Reborn ini. Citra Kirana pun bangga bisa terlibat didalamnya.

“Mengingat reputasi Naga Bonar sebagai film box office di eranya dan memenangkan banyak penghargaan dan melahirkan pasangan fenomenal Deddy Mizwar-Nurul Arifin. Makanya saya berakting semaksimal mungkin,” ungkap Citra Kirana.

(tjo; foto dok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *