ENTERTAINMENT

CINTHIA SASKARA DIMINTA KENCAN RUMAH, APARTEMEN, RP 100 JUTA DITOLAK 

JakartaARSNewsy,-

Meski belum setenar Zaskia Gotik dan Siti Badriah, Cinthia Saskara yang job manggungnya masih seputar Jakarta, nampaknya boleh di bilang artis yang tajir melintir terbukti mercy berwarna putih siap mengantarnya kemana pun. Tapi apa yang diperolehnya ini bukan lantaran dirinya berani ‘jual jual diri’ lho.

Banyak yang mau kasih rumah, apartemen atau uang Rp 100 juta hanya untuk menemani kencan ditolaknya mentah mentah. Bahkan ketika ditawari untuk berakting di film, anak ke 3 dari 5 bersaudara ini, menyatakan siap – tapi dengan tegas menolak untuk adegan buka- bukaan atau tampil dengan bikini.

Kecantikan dan kesexyan Cinthia kerap menimbulkan  salah paham, terutama pada boss boss dan kalangan pria hidung belang berduit. Cinthia yang baru dua tahun berdangdut dan kini bergabung dengan label Nagaswara, mengusung genre “DanceDutt”.

Model clip dan ‘catwalk’, yang juga jebolan Fakultas Keguruan salah satu universitas di Bogor ini sangat menekuni dunia panggung dan nyanyi. Bahkan dua single andalannya telah diluncurkan yakni  “Abang Tak Pulang Pulang” dan  “Mari Bergoyang” dengan klip yang sexy di Youtube.

Tapi di  panggung TVRI, dihadapan sejumlah jurnalis hiburan era 1980-2000 yang tengah bereuni di Taman Buaya TVRI (4/8), Cinthia yang membawakan lagu “Satu Jam Saja”  lagu hits dari idolanya, Zaskia Gotik, menjadi pusat perhatian. Hal tersebut lantaran artis yang memiliki tinggi 170 cm dengan berat 60 kg ini nampak tinggi semampai, cantik dan juga sexy.

“Saya senang bisa menghibur para wartawan senior di dunia hiburan Indonesia dan apa yang saya tampilkan, saya menyesuaikan dengan audiens. Karena yang hadir para wartawan senior,  saya yaa tampil seperti ini. Terima kasih atas kesempatan berharga ini, semoga dunia hiburan Indonesia semakin semarak khususnya bisa menerima Cinthia di blantika musik Indonesia,” tutup Cinthia Saskara (26).

BACA JUGA :  KOLABORASI DEWAN JURI DAN KONTESTAN ACADEMIA DATANGKAN STANDING OVATION

(yap; foto dok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *