KNOWLEDGE

FOTILE EXPERIENCE CENTER “HoodPlus, Create a Healthy Kitchen” 

JakartaARSNewsy,-

Setelah mendirikan tiga pusat inovasi teknologinya di China, Jerman dan Jepang, disamping juga telah mendirikan laboratorium terbesar dan tercanggih di dunia. FOTILE sebagai pemegang merek peralatan dapur kelas premium terkemuka di dunia, membuka showroom pertamanya FOTILE EXPERIENCE CENTER di Jakarta Selatan.

FOTILE Experience Center pertama di Indonesia mempunyai area seluas lebih dari 700 meter persegi dengan luas bangunan lebih dari 1.500 meter persegi.  Ini merupakan Experience Center terbesar di Indonesia. Di rancang bergaya Eropa. Lantai pertama untuk produk tampilan (display), lantai dua untuk pengalaman memasak (cooking experience) dan lantai tiga untuk area pengawasan dan kantor. Kedepannya, FOTILE akan menggelar berbagai kegiatan pengalaman memasak setiap minggu sehingga lebih banyak pelanggan dapat menikmati kesenangan memasak bersama FOTILE.

Dalam kesempatan tersebut, sekaligus FOTILE secara resmi meliris slogan “HoodPlus, Create a Healthy Kitchen” yang bermakna sebagai jajaran rangehood yang ditetapkan FOTILE.  Ini merupakan produk berkualitas tinggi dengan kombinasi sempurna antara estetika dan fungsi. Hadir dalam perhelatan ini Mr. Wang Li Ping, Minister-Counsellor (Economic & Commercial) dari Kedutaan Besar Tiongkok di Indonesia, Mr. Zhang Jinxiong, Ketua Perdagangan dan Industri China Indonesia, dan Mrs. Jiang Yi, General Manager Departemen Luar Negeri FOTILE.

FOTILE terus menerus melakukan inovasi teknologi, sehingga memiliki hampir 2.700 hak paten peralatan listrik di dapur, termasuk 400 lebih penemuan sendiri yang dipatenkan sehingga menjadi pemasok peralatan dapur terkemuka di dunia. Untuk diketahui, FOTILE memproduksi antara lain penghisap asap, kompor tanam, alat steril (sterilizer), steam oven tanam, microwave tanam, oven tanam, pemanas air, dan mesin cuci piring.

Hingga kini, produk FOTILE telah didistribusikan ke lebih 20 negara di dunia seperti Indonesia, Amerika Serikat, Kanada, Malaysia, Singapura, Thailand, Pakistan, Australia dan lainnya. Tercatat ada 10.000 keluarga di dunia yang memilih produk dan pelayanan FOTILE setiap hari.

BACA JUGA :  PERTAMINA RAIH 2 PENGHARGAAN DI AJANG IDX CHANNEL ANUGERAH INOVASI INDONESIA 2021

Dengan reputasi sepanjang 23 tahun yang hanya fokus pada satu hal, yaitu memperbaiki lingkungan memasak di dapur di seluruh dunia. Fokus ini menjadikan FOTILE profesional dan menghasilkan penghisap asap terbaik di dunia. Penelitian dan pengembangan yang tanpa henti, FOTILE memperbaiki standar internasional atas penghisap asap dan juga menjadi pemimpin standar internasional untuk penghisap asap. Tak heran, FOTILE memenangkan banyak penghargaan IF dan Red Dot dari Jerman untuk desain-desainnya yang luar biasa itu.

Melalui penelitian teknologi secara terus menerus, FOTILE mengintegrasikan teknologi AIS Fume Control, teknologi DPS Dynamic Suction, dan teknologi GPS Full Acceleration Smoothing pada seri FOTILE W & FOTILE V, untuk mencapai kapasitas penghisapan asap yang kuat dan efisien, memberikan konsumen pengalaman memasak yang baru dan sehat.

Di Indonesia, FOTILE telah berdiri selama tiga tahun.   Dengan upaya dan kerja keras, jalur distribusinya diperluas ke lebih dari sepuluh kota besar termasuk Surabaya, Medan, Bandung, Makassar dan Bali.  Adapun toko-toko yang bekerja sama dengan FOTILE diantaranya adalah Electronic City, Mitra 10 dan Hartono, toko-toko bahan listrik dan bangunan tradisional seperti Rumahku, Login dan Home Central serta interior designer seperti Loista dan Vivere.

FOTILE juga tersedia di platform penjualan online utama Indonesia seperti LAZADA, JD.ID, BLIBLI dan sebagainya. Hal ini menunjukkan bahwa semakin banyak orang Indonesia yang mulai memahami, menyukai dan menggunakan produk serta menikmati layanan FOTILE.

(don; foto dok

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *